Friday, October 15, 2004

foTo-foTo DapuR sUndA!!


GatHering at DaPur SunDa,Pancoran, Jakarta 2004.

Friends.. ini foto2 kita waktu kumpul kangenan di Dapur Sunda. Sorry banget ya kalau rada lama u/ publish nya. Yang penting, sekarang semua bisa lihat langsung ke Blog kita ini. Mungkin dengan begitu semuanya bisa selalu merasa kangen untuk kumpul2 lagi.. supaya tali silaturahmi bisa selalu terentang diantara kita..

Yang ini juga foto barengan kita di depan Dapur Sunda.. .di lain waktu moga2 anggota yang hadir bisa lebih lengkap


Liat dong wajah temen2 kita yang selalu ceria menghadapi jamuan makan..:-) Paling enak kalau sedang tune in dengan segala menu yang tersajikan..semuanya mau dicoba n juga mau di bungkus dong..:-0 Seru banget!
Kalo para cowok sih keliatan cool, padahal semua sajian di sayap kanan dah habis dibabat tanpa kecuali.. kata orang jawa alon2 asal kelakon (oops, salah ya?..). Setelah sayap kanan selesai di babat, mulai deh beralih "menolong" sayap kiri. Tapi pastinya harus berjuang melawan sayap kiri yang dah "ngetek in" menu jagoannya untuk dibungkus... Kaya'nya sih di pertemuan mendatang mesti dah disiapin oleh2 buat masing2.. jadi gak pake' acara "jaim" lah untuk bawa ke rumah... setuju gak nih?



Nah... yang ini adalah wajah2 sumringah sesudah selesai acara kolaborasi "sapu bersih"..

Friends.. sampai ketemu lagi ya di acara pertemuan berikutnya!


"selamat berpuasa dan semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, amin ya robbal 'alamin.."

No comments: